Contoh Biografi



Biografi
Assalamualaikum…..
Nama saya Khoirunnisa Devita Sari, saya lahir di kota Magelang (Jawa Tengah), 07 September 1999. Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Ayah saya bernama Muhammad Saiful Sidik (Pasuruan, 01 juni 1972) dan ibu saya bernama Hariwati (Magelang,23 juli 1976). Ayah saya adalah seorang Wiraswasta (pedagang) dan ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga. Adik saya yang pertama berumur 9 tahun dan yang kedua berumur 2 tahun.
            Pada umur 6 tahun saya memulai pendidikan saya di SD Negeri 1 Cangkringmalang, yang berada di desa Cangkringmalang Sumber, Beji, Pasuruan. Setelah saya selesai dari jenjang SD pada tahun 2010-2011 dan mendapatkan juara 1. Saya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu di SMP, pada jenjang SMP saya bersekolah di SMP Negeri 2  Bangil, yang berada di desa Kalirejo, tepatnya berjarak ± 7 km dari desa Cangkringmalang, tempat rumah saya berada. Di tempat inilah saya menimba ilmu selama 3 tahun lamanya, seiring waktu berlalu saya telah menyelesaikan jenjang pendidikan SMP saya di tahun 2013-2014 dan saya mendapatkan ijazah SMP. Kemudian di lanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu di Pondok Gading Mangu, yang berlokasi di Kecamatan perak, Kabupaten Jombang. Di tempat ini saya mengenakan seragam putih abu abu dan menuntut ilmu selama 3 tahun(insyaallah). Saya bersekolah di SMK Budi Utomo. Di pondok Gading mangu ini saya di bentuk menjadi siswi yang Mandiri, Cerdas, dan berwawasan luas. Meskipun sekarang saya belum lulus dari Pondok Gading Mangu ini, saya merasa banyak mengalami perubahan sikap dan mental menjadi lebih baik dan lebih dewasa lagi.
            Oiya, saya suka warna Biru, karena menurut saya warna Biru itu indah dan tenang. Saya sangat suka makanan Pedas dan manis. Hobby saya bersepeda, membaca, dan mencoba hal hal baru. Suku saya Jawa. Agama saya Islam.
            Dan karena sekarang saya sedang menjalani masa masa PSG, tolong bantu doakan semoga PSG saya lancar, barokah, Lulus dan mendapat nilai yang memuaskan, Aamiin:)


Komentar

Postingan Populer